Rabu, 10 Oktober 2012

Kata Kata Lucu Gokil 2013

Kata Kata Lucu Gokil 2013 Biar pikiranmu ga bete maka sering seringlah untuk melucu maksudnya bercanda gitu karena dengan bercanda maka syaraf ga akan tegang dan penyakit stress pun akan menjauh dengan semestinya dan untuk menjadi bahan ketawaan atau becandaan mu ada beberapa kata kata lucu gokil di bawah ini yang bisa kamu simak jika kamu menginginkan kata kata mutiara sebagai teman rasa cintamu kepada seseorang ad juga loh :



Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu. Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!” Nenek sewot: “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!

Setiap malam aku kengen kamu. Di waktu Pagi aku merindukan kamu. Tetkala siang aku slalu teringat kamu Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya .

Persahabatan adalah seperti kencing di celana Anda, setiap orang dapat melihatnya, tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya.

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.

Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!" Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!" Bapak mau menipu saya ya...."INI TV PALSU!" Kemairin saya beli merknya anTV. kok sekarang mereknya jadi SCTV?? 

gadis dari kampung itu disebut kembang desa . sedangkan nenek dari kampung itu lumut desa

FAKTA : ternyata buah Salak dapat menghancurkan pesawat shukoi Rusia

MEDIS : di duga kekurangan Zat "Besi" seorang balita mengKonsumsi rel kereta api setiap hari

MILITER : untuk mengantisipasi serangan jet "siluman" amerika ,afganistan siapkan jet genderowo

KRIMINAL : gagal "nembak" gebetan dengan puisi cinta ,seorang abg nekat menembak gebetan nya dengan AK47

KULINER : sukses dengan Sarimi isi dua .. sarimi siap mengeluarkan Sarimi isi duda

REMAJA : iri dengan teman nya yang mengendarai "kijang" ke sekolah, seorang anak laki laki nekat mengendarai babi ke sekolah

WOW : setelah booming mengedarkan Alamat Palsu ,ayu ting ting ditangkap polisi karena mengedarkan Uang Palsu
  
Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

Dengan berusaha membuat diri kita rileks di saat semua pekerjaan dan kewajiban membuat tegang itu adalah sesuatu banget karena bisa membuat tubuh kita santai dan sehat simak juga kata kata bjak  yang bisa membuat kamu semakin bijak dalam menjalani kehidupan ini okay terima kasih sudah mau datang dan membaca Kata Kata Lucu Gokil 2013 disni di berita terbaru. 

0 komentar:

Posting Komentar