Senin, 15 Maret 2010

Kamseupay Adalah Artinya Marissa Haque

Kamseupay adalah sebuah kata yang kayaknya bakal menjadi trend kata baru, arti kamseupay apaan masih banyak yang menerka atau mencocokkan kamseupay artinya sesuatu yang mirip kata kampungan atau norak atau apalah semua itu nantinya hanya masyarakat sendiri yang bisa membuat menjadi pas.

Tapi kamu pasti penasaran dengan kamseupay ini kan, usut punya usut ternyata arti kata kamseupay eh kamseupay ini berasal dari tulisan marissa haque dalam blog nya atau dalam twett nya ya hemm yang bener dalam apa ya agak lupa bentar di cek dulu oww ini loh ane copas dari saling silang Kata yang berarti kampungan ini, sempat banyak digunakan pada era 80-an. Dan sekarang, kamseupay mendadak hits di 2012.



Adalah Marissa Haque (@HaqueMarissa) yang seperti diberitakan di artikel Perseteruan @HaqueMarissa dan @DeeDeeKartika Menghebohkan Linimasa yang membuat kata ini jadi banyak dibahas di linimasa. Melalui blog-nya Marissa menggunakan kata tersebut dalam kalimat di salah satu artikelnya.

ya kalau masih kurang dengan penjelasan ini silahkan mencari masih banyak lagi yang lain penjelasan mengenai kata kamseupay. oh ya mau baca juga mengenai kata kata bijak dan juga kata kata motivasi nah kamu bisa baca di halaman sebelumnya hanya di sini di berita terbaru bro selamat membaca ya.....

0 komentar:

Posting Komentar