Senin, 11 November 2013

Harga Spesifikasi Sony Xperia Z 1

Sony Xperia Z1 telah resmi di perkenalkan pada market dengan mengusung bermacam fitur yang betul-betul menarik dan berkwalitas tinggi. perangkat telephone genggam ini betul-betul benar-benar di nantikan oleh sebagian pengagum gadget karena sekian saat yang lalu spesifikasi sony xperia z1 telah banyak bocor dalam dunia maya yang dimana banyak di katakan mempunyai mutu yang terbaik. 

sony-xperiaz1-lazada7 

smartphone dari hasil garapan sony ini telah di lengkapi dengan sistem pengoprasian yang menggunakan OS android dengan versi yang di mempunyai 4. 2 jelly bean. monitor yang mempunyai ukuran 5 inci dengan sistem monitor sentuh yang betul-betul kapasitif tentuny akan buat sebagian penggunanya dapat meraasakan kenyaman di saat tengah beraktifitas. 
sony xperia z1 
untuk buat sebagian pengguna telephone genggam ini rasakan kenyaman maka di suguhkannya bermacam fitur menambahkan yang betul-betul menarik dan untuk satu di antara suguhan yang di berikanlah oleh sony mobile yaitu satu kamera utama dengan kekuatan resolui yang di mempunyai sebesar 20. 7 MP. 

kamera itu juga di lengkapi dengan fitur auto konsentrasi dan juga LED flash yang dimana akan buat sebagian penggunanya semakin mudah dalam kerjakan pengambilan gambar. sebagian penggunaa telephone genggam ini bisa pula dengan leluasa menyimpan bermacam file karena sony xperia z1 mempunyai memori internal sebesar 16 GB dan bisa pula mendukungnya memori menambahkan pada slot micro SD yang telah disiapkan yang dapat membaca s/d kekuatan 64 GB. 


Monitor 5″ ; Triluminous Dysplay 
Resolusi 1080 x 1920 Pixel, 16jt Warna 
X-Reality Moblie, Dragontail Glass 
Kamera 20. 7 MP, Autofokus 
Video : Full HD 1080p@30fps 
Kamera Depan : Ada 2 Mp HD 
Jaringan GPRS, EDGE 
3G, HSDPA 42Mbps HSUPA 5. 6 Mbps 
4G LTE LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL 
Memori Internal : 16 GB 
Memori Eksternal : Micro SD upto 32GB 
OS Android 4. 2 Jelly Bean 
2GB RAM & 2GB ROM 
WIFI, GPS, Bluetooth 4. 0 
Radio FM, Micro USB, USN OTG 
Tempered Glass Unibody, 
Water Resistance 
CPU Quadcore Snapdragon S800 2. 2 Ghz 
GPU ; Adreno 330 
Baterai 3030mAh 
Talktime : 14Jam 
Kelebihan Sony Xperia Z1 

Design Keren serta Menawan, dengan memakai material kaca depan belakang serta alumunium frame bikin z1 benar benar premium product. 

Monitor besar 5. 0 inch dengan tehnologi Triluminous Display + X-reality Engine ( Tehnologi TV SONY BRAVIA) bikin penampilan Z1 ini benar-benar stunning, tajam, cerah serta memanjakan mata. 

Kamera Utama dengan sensor 1/2, 3” Exmor RS beresolusi 20. 3 MP dipadukan dengan Lensa G dari Sony, wide angle 27mm, aperture F2. 0 yang cemerlang dan processor BIOZ yang cerdas untuk mesin pengolah gambar yang istimewa 

OS Android 4. 3 Jellybean. OS android teranyar ini tawarkan ” buttery smooth performance ” karena project butter yang tawarkan 30Fps Interface. Jadi bakal bebas lag atau ngehang. Diluar itu terdapatnya koleksi beberapa ratus ribu game serta aplikasi dari android market. 

Xperia Z1 sudah dibekali dengan CPU Quadcore Snapdragon S800 yang disebut processor mobile paling baik waktu ini serta dengan GPU Adreno 330merupakan pasangan yang cocok yang tawarkan performa optimal. Jadi janganlah heran apabila anda dapat memainkan game – game HD dengan level grafis paling tinggi di SONY Xperia Z1 

Hebatnya lagi Z1 ini yaitu “Tahan Air” yang mempunyai rating tinggi. Jadi anda ngga butuh takut kehujanan. Atau dapat anda bawa mandi di bathup sembari melihat film tiada takut Z1 ini rusak. Thats Great : D 

Simak juga harga spesifikasi sony xperia z ultra di halaman yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar