Senin, 18 November 2013

Tips Diet Ala Deddy Corbuzier

Tips Diet Ala Deddy Corbuzier  Diet OCD yg diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier rupanya banyak mengambil alih perhatian banyak golongan penduduk, dimulai dari orang umum sampai artis. Diet (OCD) ini punya cara/prinsip diet yg tidak sama dengan diet yang lain. Diantara keunikannya merupakan lantaran dalam diet OCD ada yg diberi nama dengan jendela makan. Apakah itu jendela makan? yuk kita cari kabar jawabannya dalam penjelasan di bawah ini :

Tips Diet Ala Deddy Corbuzier

Apakah itu Jendela Makan?
Jendela makan sebagai puasa yg dijalankan lewat cara membatasi saat makan pada jam-jam spesifik, tetapi Anda tetap dapat makan apa-pun yg anda pengen. Puasa yg bertujuan di sini mempunyai arti yakni tdk menaikkan konsumsi kalori apa-pun, sepanjang anda melakukan puasa. Anda juga tdk bisa sarapan pagi. Tetapi Anda di ijinkan untuk minum air, teh atau makanan apa-pun yg terutama tdk punya kandungan banyak kalori. Diluar itu anda juga tdk bisa mengonsumsi buah, susu serta yang lain selam anda berpuasa. Kalau Anda melanggarnya maka diet yg anda kerjakan dapat tidak sukses keseluruhan. Dalam tehnik OCD, Ada 4 Jendela Makan, kapan sajakah itu? yuk kita lanjut baca lagi!

4 Jendela Makan (Saat Makan) dalam menggerakkan diet OCD diantanya merupakan seperti berikut :

" Sebelum saat mengupas jendela makan, diet OCD juga tdk memperbolehkan anda untuk makan saat pagi hari lantaran makan saat pagi hari sanggup membatasi sistem pembakaran lemak. Ok mari kita lanjut ke jendela makan "


1. Makan 8 Jam dengan puasa sepanjang 16 Jam
Tujuannya yakni Anda bisa makan sepanjang 8 jam serta sepanjang 8 jam itu Anda dapat makan sekitar tiga kali. Umpamanya Anda mengambil jendela makan dimulai dari jam 1 siang hingga 9 malam. Kemudian Anda tdk bisa makan sedikitpun, kecuali minum. @Kesimpulan : Sepanjang 8 Jam anda bisa makan, serta sepanjang 16 jam anda harus puasa!


2. Makan 6 jam dengan puasa sepanjang 18 jam
Kala Anda pilih untuk mengambil saat puasa 18 jam, maka Anda punya saat untuk makan sepanjang 6 jam. Umpamanya Anda dapat mulai makan dari jam 12 siang sampai jam 6 malam. Kemudian anda perlu betul-betul puasa. @Kesimpulan : Sepanjang 6 jam anda bisa makan, serta sepanjang 18 jam anda perlu puasa


3. Makan 4 jam dengan puasa sepanjang 20 jam
Kalau anda mengambil jendela makan ini, maka saat untuk Anda makan jadi tambah menyempit. Umpamanya bila Anda mulai makan jam 2 siang, maka Anda cuma di ijinkan makan hingga jam 6 malam saja. Bekasnya anda perlu puasa hehe... jadi tambah berat ya! @Kesimpulan : Sepanjang 4 jam anda bisa makan, serta sepanjang 20 jam anda perlu puasa


4. Puasa Sepanjang 24 jam
Bisa saja ini cuma sanggup dijalankan oleh professional terlatih hehehe. Di sini Anda cuma di ijinkan makan sekali dalam 24 jam. Jam berapakah lantas serta makan apa-pun. Tetapi bukan hanya bermakna anda bisa rakus serta memakai sarapan atau minuman berkalori sepanjang puasa, tetapi konsumsilah sewajarnya. Bekasnya anda harus puasa.

Misal, Anda makan hari Jum'at jam 1 siang. Maka Anda baru bisa makan lagi pada hari sabtu jam 1 siang. Kerjakan puasa 24 jam ini sekitar 2 kali dalam 1 minggu. Sesudah puasa 2 x dalam 1 minggu terpenuhi, Anda kembali lagi ke jendela makan puasa makan 4 jam serta puasa sepanjang 20 jam. @Kesimpulan : Cuma bisa makan 1 kali dalam 24 jam + tdk bisa sarapan pagi

Tetapi semata-mata anjuran dari saya, untuk anda yg baru mengawali ikuti program diet ini, selayaknya mengambil jendela makan dimulai dari yg paling enteng umpamanya makan sepanjang 8 jam serta puasa 16 jam, bila anda bisa melaksanakannya, anda bisa coba tingkat setelah itu. Tetapi bila anda meyakini, anda bisa juga segera menggerakkan puasa 24 jam. Dikarenakan untuk beroleh hasil yg dikehendaki kita harus punyai tekad untuk beralih serta kedisiplinan dala menggerakkan diet, jangan sampai setengah-setengah.

Diet OCD ini bakal sukses jangka waktu paling lama lebih kurang dua bln., tetapi hal semacam tersebut juga terkait dari kehendak, kemauan serta kedisiplinan Anda tiap-tiap. Ingat, jadi tambah kita bekerja giat, jadi tambah baik hasil yg bakal kita miliki. Akhir kata, selamat coba serta semoga sukses...!

0 komentar:

Posting Komentar